Tuhan Menyertaiku..

Pagi ini gak berbeda dari hari2 sebelumnya, aku enggan untuk beranjak dari tempat tidurku. Jam setengah enam pagi lewat beberapa menit aku beerangkat ke kampus naek angkot. Perjalanan terasa seperti biasanya walaupun aku merasa ada yang aneh dengan hari ini karena aku merasa feelingku tidak enak sejak berangkat dari rumah tadi. Di tengah-tengah perjalanan ada segerombolan orang yang naek ke angkotku dengan "grudukan" (bersama2) gak bergantian seperti orang naek angkot pada uumumnya.

ternyata mereka itu segerombolan copet. beberapa orang yang menyadari itu segera turun supaya tidak menjadi korban copet2 itu. tapi ada seorang bapak yang kecopetan HPnya hilang setelah berhadapan dengan salah seorang dari copet itu. mengetahui itu mukaku langsung tegang dan panik juga takut. aku berusaha sebisa mungkin agar tidak terlihat panik. tapi tetap saja aku panik. di situ aku langsung berdoa dalam hati mohon perlindungan Tuhan. Tuhan berkati aku, lindungi aku, selamatkan aku dari para pencopet ini. tapi berapa menit kemudian si copet mulai meraba2 tasku dan tas mbak2 mahasiswa IAIN yang duduk di sebelahku. aku merasa semakin takut.

aku terus berdoa kepada Tuhan. akhirnya aku memutuskan untuk turun dari angkot itu bareng dengan mbak mahasiswa IAIN itu. aku berpikir lebih baik berkorban 3rb untuk naek angkot laen daripada kehilangan dompet atau HP dan aku juga merasa terancam dan tidak tenang. setelah turun dari angkot itu aku masih saja merasa deg-degan, takut, shock ,dll bercampur jadi satu. lalu aku naik angkot yang laen dan kebetulan bertemu dengan orang2 yang tadi turun di tengah jalan karena takut kecopetan.

akhirnya aku selamat dari para pencopet itu. aku berusaha menetralisir kondisiku agar terlihat lebih tenang. aku berkali-kali mengucap syukur kepada Tuhan karena Tuhan telah menyelamatkan aku, melindungiku dari para pencopet itu. aku tahu Tuhan selalu menyertaiku dimanap pun aku berada.

Thankz God.. ^___^

2 komentar:

  1. Puji Tuhan. terima kasih Tuhan Engkau telah menyelamatkan aku. Engkau menyertaiku selalu. amin.

    BalasHapus
  2. Amien ^_^ Perlindungan Tuhan akan slalu menyertaimu

    BalasHapus