Suara Hati part 1

sakit..
sedih rasanya..
sms n telpon masuk..
ternyata..
bukan darimu..

suatu hal yang kunantikan..
suatu hal yang ku tunggu..
suatu hal yang menyenangkan..
suatu hal yang membuatku bersemangat..

lagie..
lagie..
dan lagie..
bukan darimu..

kemana kamu??
dimana kamu??
sedang apa??
dengan siapa??
kug gak kasih kabar??

mungkin nggak penting kasih kabar ke aku..
apa karena kamu lagi nggak butuh aku??
emang siapa aku buatmu??
yang jelas kamu berarti buatku..
apa kamu sudah melupakan aku??
adakah seseorang yang lain yang mengisi hatimu..

aku selalu berusaha ada untukmu..
tapi..
kamu selalu gak ada saat aku butuh kamu..

saat bertemu..
seolah kita gak pernah kenal..
lupakah kamu dengan kebersamaan kita sebelumnya..
sampai pamit pun..nggak..
apa perlu kita berkenalan lagi??

ada apa denganmu sebenarnya..
datang n pergi sekehendakmu..
sampai kapan terus begini..
jangan sampai ada penyesalan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar